[TALKING TIME] Happy #3rdyearswithBTS

Bismillahirrahmaanirrahim. . . /biar barokah geng bulan Ramadhan ;v

RECOMMENDED SAMBIL DENGERIN LAGU ACCOUSTIC FOREVER YOUNG EYA:v

Helaw felaz, helaw armeh, helaw geng, then helaw helaw helaw helaw tell me what you want right now xD /ditabok readers.

Anu, em. Sebenernya sih cuman mau bacot biasalah naks kekinian gitu. Eh tapi ini bukan review ya. Cuman bacot soal hati /eak. Iya ih ini mah serius 😦 dari hati yang terdalam.
Sebelumnya mau ucapin ini dulu deh; HAPPY ANNIVERSARY SAYANG-SAYANG BITIESQ❀ cie 3 tahun hahaha. Cie aku telat banget ah elah vangke:( tapi gapapa deh ya yang penting sayang, /eak.

Mungkin harusnya ya aku tuh review MVnya EXO yang Monster, tapi entah kenapa ga purun (re: niat) gitu._. Apakah diriku sudah mulai merenggang dengan ekso? Sepertinya mah begitu 😒
Tapi engga deng. Masih sayang kok sama EXO cuman ya ga se-edan dulu sih. Maaf teralihkan:” this is sad, seriously. Tapi yaudahlah ya gapapa ‘kan lagian aku ga pindah fandom kok masih setia sama EXO-L cuman ditambah ARMY aja sekarang /cie ARMY cie:((((

Ih sebenernya aku juga gatau mau bacot apasih ya. Cerita aja deh ya kenapa bisa jadi ARMY dan cinta BITIES. Terus pandangan aku tentang bities aja gitu ya? Iya gitu aja weh ya :3 sekalian bacot wish-wish mah boleh kali:3 hehehe.

Jadi. . .

Sebenernya suka sama BITIES itu gara-gara temen. Iya si Meganda-_____yang collab ff sama ane /lagi ada projectan nih/. Awalnya sih ga terlalu ada minat gitu sama BTS meskipun iya aku tau mereka. Malah sebelum-sebelumnya aku pernah civil war sama si Nda gara-gara BTS sama EXO. Jadi dia stan di BTS aku di EXO. Dan parahnya kita berantem di grup kelas /kita sekelas/. Emang sih cuman masalah sepelelah ya. Tapi tetep aja ane bete waktu itu sampe pundung sama dia dan ngejauhin, waktu itu lagi UN deh ya haha. Ngakak juga dipikir-pikir.___.
Tapi ya seiring berjalannya waktu, karena kita juga temen baek sih udah deket banget gitu jadi marahan ga lama-lama malah ga sempet minta maaf atau gimana gitu tau-tau udah deket lagi aja we ya wkwk. Aneh emang-______-

Nah ‘kan ceritanya kita curhat tentang ekso sama bities. Jadi kaya saling memahami aja deh sama bb masing-masing. Waktu itu aku tanya tentang anak bities, siapa gitu ya lupa gue. Ya awalnya ‘kan kepo ama bities dari MV – Dope. Ih susah ceritainnya. Gini deh.

Tau bities itu udah lama. Tapi ga ada minat buat suka gitu. Dan member yang aku tau cuman Kuki sama Mphi doang. Mphi jelas terkenal dikalangan ekso-el secara anaknya mamih Baek masa gatau wkwk. Pas udah beres UN kalau gasalah, gatau sebelum-sebelumnya gitu ya. Pokonya pas pelajaran sering banget kosong, eh sebelumnya deh. Aku sama temen-temen itu lagi ngumpul dikelas liat-liat mv kepop. Awalnya aku sih mancing bilang-bilang ;

“WOY ANJIR TROUBLEMAKER KAMPRET GAKUNA!”

Gitu. Nah ‘kan ada temen ane yang udah nyenpai banget dikepop tapi doi udah jarang ngipop dan pindah ke anime. Anjay padahal doi yang udah ngenalin ane sama kepop-_____merasa sedih karena doi malah vakum dan jadi kebalik. Padahal dulu yang apdet anime itu ane:( howsad.
Sebut saja namanya Rara. Nah si Rara ini nyenpai ‘kan, doi cerita-cerita gitu kalau TM emang gitu, ya ane jujur aja langsung fallin’ love sama TM. Nah terus si Nda datang sama Rika (samaran dua-duanya) dateng ikutan nimbrung, Nda sih emang udah lumayan lama juga di kepop tapi labil gitu jadi ga keliatan anak kepopnya, kalau si Rika mah kaya ane masih baru, dan suka ekso doang. Kita ngumpul deh ya ngelilingin meja, sambil melongin MV-MV bb yang ganteng-ganteng. Si Rika mulai nambah suka sama Infinite dan kebetulan si Rara juga suka banget sama Infinite, dan jadilah kita nonton MV Infinite. Meskipun aku gatau dan ga ngerti kenapa mereka bisa suka.___. Wkwkw. Nah terus mereka bacot apaan gitu dah lupa banget anjer, pokonya tiba-tiba si Rara apa si Nda ya(?) ngasih tau MV-Dope gitu. Yaudah ane tonton dan weh buset lagunya enak hehe. Terus si Rara juga ngasih liat MV – Just One Day juga. Katanya ini koreo paling cetek buat BTS. Si Nda juga keliatan banget excited ngomongin BTS tapi ane kaga ngeuh sama sekali kalau dia ARMY lol.

Singkatnya sih ane dikenalin temen BTS tuh, EXO juga sama sih wkwk. Karena demen banget ama lagu Dope, ane sering puter-puter tuh diyutub lagunya. Eh iya pas lagi liat MV itu juga ‘kan ane nanya ; “Eh itu siapa yang rambut pirang. Lucu banget”

Terus Rara jawab. “Oh itu Suga.”

“SUGA? Kenapa ga SUGAR aja gitu sekalian namanya?”

“Ih itu emang gitu dikasih namanya, senyumnya manis kaya gula makanya namanya Suga.”

Ane cuman oh-oh an aja disitu. Oh namanya Suga. Ya gitu. Karena makin sering nonton MVnya tea, ya mau gamau malah jadi suka sama Suga :v lol. Iya ih dari situ ane baru ngeuh. IYA BENER SIAH IIH SUGA MANIS BANGET KAYA GULA:((((((

Karena udah sering denger plus nonton diyutub ya, ane pengen donlot lagunya buat dimasukin ke hp. Di donlotlah ntu lagu sama yang Just One Day. Pokonya cuman apal dua lagu doang. Pas kesini-kesini ‘kan mereka kambek tuh rame banget anjir di TL LINE. Mereka ngasih 3 teaser sekaligus iya gasih? Setau ane gitu. Tapi ane cuman nonton FIRE doang dan seketika ngakak. Anjir ini orang emang bakat lawak atau ga waras?-_- masa iya orang disetrika, ngedije di depan kompor, orang kebakar malah diliatin. Anjir pokonya disitu ane belum kenal mereka–” masih bingung ini siapa ini siapa. Yang ane apal cuman Rapmon ama Mphi:( Suga aja ane masih suka bingung. MALAH DULU PERNAH NGANGGEP JIMIN ITU J-HOPE DAN J-HOPE ITU JIN. Wkwk. MaafkanπŸ™πŸ™

Karena greget ya ane pengen apal orang-orangnya, akhirnya ane tonton MV mereka dari NO MORE DREAM-SAVE ME. Iya beberapa minggu kemudian SAVE ME rilis ‘kan? Ane perhatiin satu-persatu MVnya, orang-orangnya. Akhirnya hafal /alhamdulillah. Kurang lebih 2 minggu ada deh ya ane ngapalin mereka wkwk. Suatu kemajuan karena dulu ane gabisa apal anak-anak ekso dan berakhir 3 bulan kemudian baru bisa apal wkwk.
Cie udah apal bities disitu pokonya cie banget lah. Aku cerita-cerita aja sama si Nda, ngomongin bities. Dari shubuh sampe shubuh lagi saking penasarannya. Serius dah-___aku sama Nda ga tidur cuman ngomongin bities, ngakak :’v anjir kurang kerjaan emang wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ Abis itu ya ane tanya aja, doi katanya lagi bikin ff. Ane penasaran ya pengen liat, ane pinta aja wkwk. Terus pas baca anjir idenya greget :3
Ane mau jujur sih sebenernya bukan ngebocorin privasi tapi doi emang artis.___. Jadi ya ane wajarin kalau dia sampe ngayal jadi artis di kancah Korea. Wkwk. Iya jadi idenya itu tentang cewe Indo yang keterima jadi trainee BigHit wkwk. Ah pokonya ntu greget sumpah ;v

Dari ff itulah ane makin-makin greget sama bities. Cerita bities ini itu ini itu. Pokonya terus aja cerita bities sampe-sampe EXO kambek kemarin anju :v
Dan ternyata, doi juga suka EXO fak--” wkwk. Iya doi ngefans sama Lay, Suho. Lol Anjir banget lah dia haha. Antara pengen nabok dan nendang gitu ya ih. Pernah berantem sama dia gara BTS x EXO eh taunya malah pasuka-suka gini anjir sumpah ngakak-____-
Kek sharing informasi jadinya. Ketika ane curhat EXO blablabla nanti dia giliran curhatin BTS. Lol. Tapi ya jadi nyadar diri juga sih kita kalau berantem juga ngapain. Mereka ‘kan beda genre, beda fandom, ngapain pula war. Kalau masalah plagiat-plagiat mah ah bodo amat kita mah:( biasalah da k-netz mah butuh akua-___– jadi we pengen jualan akua disana biar mereka fokus sugan laris mah euy 😐 wkwkw.

Terus. . .

Dari situ deh baru mutusin mau jadi ARMY apa kaga. Wkwk. Dan iya ini mah tadi banget siah geng. Aku kenalan sama fenboy omgπŸ˜… doi ARMY loh anju dah pokonya wkwk. Dia cerita kenapa bisa suka bities, dan seketika ane kek dapet hidayah dan makin melek bities tuh edan banget ya..
Mereka ‘kan dari agensi kecil. Iya ‘kan ih BigHit itu anak-anaknya JYP yang memisahkan diri membelah dua seperti amoeba. Tapi mereka bisa ngebuktiin gitu ih kalau dari agensi kecil aja bisa sukses. Buktinya BTS. Wow pisan lah pokona mah hese dicaritakeun aslian-_- kagum pisan.
Mereka bener-bener ngerintis dari nol dong:’) terhura bener dah aku. Sekarang mereka udah dipuncak dan sebenernya aku nyesel ngefans bities sekarang. Kenapa ga daridulu pas awal mereka debut ya? Sedih aja sih. Seengganya biar aku ngerasain susah senangnya dari bawah sampe bisa kek sekarang. Btw, jadi exo-l juga gajauh beda kok. Apalagi konflik meradang ketika LuKris out dan Baek-Taeyeon dating. It’s hurt, tapi ya yaudahsih itu rumor kok dan LuKris juga udah gabisa kita tarik lagi. Yaudah yaudah gapapa. Puk puk exo-l, kita kuat!πŸ‘Š

2014 emang jadi tahun paling sadly buat kita:””

Balik lagi ke topik awal.
Aku udah bingung mau bacot apa lagi. Yang jelas, meskipun aku ga bareng-bareng sama mereka dari debut, tapi aku ngarep bareng-bareng terus sama mereka sampe akhir nanti:’) makasih banget pokonya buat BTS yang udah bikin aku melek kalau ORANG BIASA dari AGENSI KECIL aja bisa SUKSES. Ga ada mimpi yang ga bisa terwujud kalau kita kerja keras. Bener-bener bikin aku melek seketika. Tahun depan aku mau ke Jepang, mau sekolah. Meskipun kadang suka mikir ‘aku bisa apa disana nanti? Aku sekolah jurusan apa nanti? Dan uang? Aku nanti makan pake apa sama apa dapet uang darimana buat berangkat kesana sama bertahan hidup disana?’ seketika rasa takut itu th kaya ilang aja gitu. BTS bener-bener motivasilah. Aku melek sumpah melek. Jangan takut mimpi jangan takut jatuh yang takut mah udah diatas jadi lupa diri. Pokonya sayang banget sama BTS:’)))))))

Makasih juga buat BIGHIT yang udah ngelahirin mereka ke dunia kepop. Terutama Mama-Mamanya anak Bangtan. Makasih udah ngelahirin dan mau ngurus mereka sampe segede gini, semoga mereka makin sukses dan galupa diri. Dan paling penting semoga Suga nikah sama aku /ga /digampar masa. Makasih sayang udah lahir kedunia ini pokonya MAKASIH!

MAKASIH BANYAK-lagi-BIGHIT SAMA BTS BUAT HASHTAGS #3rdyearswithARMY. Sumpah aku terharu bangetlah:” mereka sayang banget sama fansnya dong:’) /lagian mana pula idol yang ga sayang fansnya wkwkw.
Pokonya jaga baik-baik aja deh anak-anak BTS. Jangan sampe tumbang satu persatu, sehat terus, makin sukses, makin jaya, makin kompak dan solid, makin GATAU MALU, makin SENGKLEK, makin OGEB, dan makin GILA. Aku mah bener da, kalian sinting aja udah sayang apalagi kalau kalian WARASπŸ˜‚πŸ˜‚β€πŸ’•πŸ’“πŸ’–πŸ’˜πŸ’™πŸ’—πŸ’ž

Seok Jin, omat jadi mama yang baik buat anak-anaknya. Akur-akur sama papih Rapmon. Semoga nge-dance nya makin lancar ae ya.

Rapmon, harus tegas atuh kamu th sama anak-anak:( kumaha sih, masa eleh sama si Suga:” wkwk. Makin bikin kobam aku dengan rapp Inggrismu ya syg.

Jehop, hehe. Makin kece dancenya. Semoga mukamu bisa normal dan tidak terlihat seperti KUDA wkwkwkwk. Tapi kalem kok ganteng da :’v

Nchim..
Ini bulan puasa tolong abs dikondisikan ya sayang. Makin mantep ae sama suaramu yang mampu falseto. Kucinta bgt sama suaramu bang:’v apalagi dancenya hehe. APALAGI ABSNYA!!! /oke ini mah jangan ditanya.

Mphi. PLIS YA BIAS WRECKER NIH ANJIR WKWK. KALAU NGOMONG KONDISIKAN LIDAHNYA. POKONYA LIDAH TOLONG DIKONDISIKAN. KAMU GATAU BETAPA AKU TAK PERNAH KUAT IMAN DENGAN LIDAHMU ITU? GILA. TETEP MAKIN GANTENG DAN OGEB. TETEP JADI MOODBOSTER NAK BITIES YANG LAIN BARENGAN AMA KUKI-NCIM-JEHOP-SUGA YA. MAKIN SAYANG KUKI BETEWE HEHE. EHTAPI KAMU HARUS MILIH IH. KUKI ATAU NCIM?! KAMU GAKASIAN SAMA SUGA KALAU KAMU SAMA NCIM?! TAPI KAMU GA KASIAN JUGA YA SAMA KUKI KALAU KAMU SAMA NCIM?! YA ALLAH CINTA SEGI BERAPA INI-_-

KUKI!!!
Bias kedua setelah bangaguS. Hehe. Pengen ih ngebiasin mphi juga. Tapi da ah mphi banyak yang biasin. Gapapa gajadi bias yang penting sayang /eak.
Tetep ucul ya. Kamu jangan manja atuh:” mau aku LDDT kaya pas aku ospek mau masuk SMK? Hehe. Ntar lu wamil gimana coba:( atulah juseyo. Jangan apet-apet amat atuh sama stylish noona. Da aku th cemburu ai kamu-_- meni abong sieun awewe ih kamu mah sebel pisanlah butut, Ki:( geus ditu indit ah sebel. /lah.

THE LAST. ESPECIALLY SUGAQ sayang. Tetep jadi lumut ye lu, diem-diem tidur berikut berlumut hehe. Tapi tetep ucul nan imut dan SWAG BROH. Plis jangan lupain dat INFIRES MAN:” :’v
Terus tetep kece dengan lagu-lagunya, mainin aja terus mixtape sampe tua ya beb wkwk. Jangan galak-galak sama Mphi – Kuki ya, mereka berdua pacar aku._. /ditendang Suga. CEPET LAMAR AKU KERUMAH IH!

And really really the last. Tq buat reader yang baca. Mau aja baca curhatan aku yang gayus dan tidak bermanfaat ini. Gapapa atuh ya sekalian nunggu sahur hehe :’v bhayyyyy!! Keep in touch and INFIRES MAN!!πŸ˜‚πŸ’žβœŒ

BTS, YOU MUST KNOW “I NEED U to SAVE ME from this FIRE and stay FOREVER YOUNG cos i’m in DANGER and i have to RUN for your love. Cos you’re my BUTTERFLY and without you is a CYPHER”

HAPPY 3RDYEARSWITHBANGTANBOYS! WE ARE START FROM BOTTOM AND WILL FLYING HIGH!
Mind to Review?

