[DRABBLE] Why, Chanyeol? ― ARRYLEA’s VERHAAL

IMG-20150201-WA0015

A fan fiction with,
Sad plus Romance sense.
Staring by Chanyeol’s EXO and You
Someone’s Point of View.
PG-15 for rating.

DISCLAIMER

Cerita fan fiksi ini murni milik saya yang kebetulan sedang lancar berimajinasi. Chanyeol miliknya sendiri dan karakter lain adalah milik saya. Ini hanyalah sebuah fan fiksi, bukan untuk laba fan work. Jika ada kesamaan nama, cerita, waktu dan tempat harap maklum karena faktor ketidak sengajaan. Segala upaya penjiplakan harap dipikir dua kali karena ide tidak muncul sembarang dan semudah copy-paste. Terimakasih.

2016© ARRYLEA’s Presents All Rights Reserved ―

⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ Selamat Membaca! ⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛

o

Why, Chanyeol?
ARRYLEA’S

o

Entah sudah detik keberapa aku merenung, entah sudah berapa lama aku duduk menukuk. Aku sudah cukup sabar, aku sudah cukup kuat, aku-aku dan aku sudah bla bla bla. Semuanya hanya ekspetasi, pengharapan dari cacat mental yang tak henti menari-nari. Aku lolos dalam satu kali tembakan, nyawaku melayang ditelan dalam-dalam.

INI SEMUA KARENA PARK CHANYEOL.

Kemarin sore dia berjanji akan datang.

Kemarin sore dia bilang akan tetap bersamaku tak peduli apapun yang terjadi.

Tapi nyatanya bohong.

Dia berbohong akan tetap disini.

Dia berbohong tentang cinta ini.

Aku masih tak habis pikir bagaimana masa depan hati. Terkurung dalam kungkungan kata ‘cinta’ dan ‘sayang’ untuk seorang lelaki bernama lengkap Park Chanyeol. Jangan tanya kenapa, aku juga tak tahu. Kenapa cintaku sebesar ini? Itu tetap misteri bagiku.

Dulu dia sering bilang; aku mencintaimu.

Tapi mendadak Chanyeol berpesan; Jaga diri baik-baik tanpaku.

Dia kira aku akan baik-baik saja setelah apa yang ia lakukan padaku barusan? Memutuskan hubungan secara sepihak tanpa pikir panjang.

Dia bahkan memilih wanita lain untuk ia peluk di depan dada. Jadi alasannya karena dia sudah bosan sehingga berpaling? Begitu?

Apa dia tak peduli bagaimana aku menahan diri untuk tidak jatuh cinta selain padanya? Dia pikir hanya dia seorang yang boleh dekat denganku? Ada apa dengan Park Chanyeol? Ada apa dengan laki-laki yang dulu senang mengumbar kata itu?

Ah. Kenapa pula sekarang semua perkataannya terasa basi?

Kenapa semua perasaan sialan ini rasanya jadi tak berarti?

Tolong, tolong, dan tolong. Hatiku harus diselamatkan, tapi Chanyeol tak mengindahkan dan memilih untuk meninggalkanku diantara rintik hujan.

Kenapa dia sejahat ini?

Ketika air mataku jatuh, dia hanya memandangku jijik. Seolah-olah air mata ini tak perlu dikasihani.

Salahku apa?

Dia tetap pergi. Melenggangkan kaki tanpa menilik lagi. Bahkan dengan santainya membawa wanita lain dengan tangan yang melingkari.
Aku lelah. Dia bukan Park Chanyeol yang aku kenal. Chanyeol yang kutahu bukanlah seorang tukang selingkuh dan pemain wanita. Lantas siapa yang merasuki tubuh Chanyeol sekarang?

Selingkuh, bermain wanita, bahkan berani mengumbar kemesraan di depan mata. Atas dasar apa dia melakukannya?

Ciuman itu dulu aku yang punya. Ciuman itu dulu didedikasikan atas dasar cinta. Tapi sekarang ia beri secara percuma. Ini membuatku gila.

Chanyeol menyia-nyiakan cinta.

Dan aku terkurung dalam frasa cintanya.

 

― FIN ―

 

ARR’s note :

Kumau curhat sedikit kalau ini dari hati nulisnya. Berita ah bukan spoiler ceye kisseu di SIMAF tanggal 27 siang kemarin itu bikin ane sakittttttttttt banget. Gaktau harus ngomong apa lagi, ah cuman ngungkapin perasaan doang aja kok. Gakusah diseriusin, cuman fiksi, cerita khayalan, maaf absurd kugalau abez. Intinya, ini didedikasikan untuk mas PCY yang sudah membuat hati ini begitu terpotek-potek hingga berdarah. Ini first time liat bias kissing. Tolong maklumi aku yang lebay jadinya. Percaya atau engga, saking mikirin ini terlalu dalem, pulang tarawih aja sampe jatuh keseleo depan masjid. Dan konyolnya boro-boro malu, malah pengen nangis, sakitnya keseleo gak sepadan sama yang dirasain hati. Ya Allah. Kutabah jadi Chanyeol Stan. Kutabah dukung mas Cahyo meskipun tak mudah. Yalord lapangkan aku:(((((((( /maaf alay.
BAHKAN NULIS CERITA INI AJA AKU SAMBIL DENGERIN LAGU BTS – SAVE ME. CHANYEOL SAVE ME PLEASE, I NEED UR LOVE BEFORE I FALLㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

4 thoughts on “[DRABBLE] Why, Chanyeol? ― ARRYLEA’s VERHAAL

  1. AYUM TAUK AH AKU MAKIN BAPER
    MARI STAY STRONG SAMA SAMA YUM
    aku ciyusan sukak banget ini ah gilak jadi inget itu kan ih
    tau ih
    mana lagunya save me. SAVE ME YAAMPUN PIKS NGEGALAU RIA INI MAH
    bhay aku

    Liked by 1 person

    • MARI KITA STAY STRONG :v wkwk.
      Suka apanya:( masih pabaliut gitu tulisan efek galau wkwkw.
      IYA SERIUSAN AKU SAMBIL DENGERIN SAVE ME SAKING GALAUNYA:((((
      NGAKAK ATUH AKU PULANG TARAWEHAN SAKING STRESSNYA MIKIRIN SI CEYE KISSING SAMPE JATOH KESELO NID :v KONYOL KAN WKWK

      Liked by 1 person

      • justru karna efek galau yang besar itulah jadi ngefeel berat yum, love deh
        KONYOL YUM KESIAN AMAT SUMVAH, INGET SI MAS AJA YUM JAN JADIKAN CHANYEOL PENGHALANG JALANMU HINGGA KESLEO/nid

        Liked by 1 person

      • Huah:”” alhamdulillah berarti ya tulisan ga sia-sia meskipun lagi gaslau.
        WKWK. DEMI APA NID, AKU JUGA PENGEN NGAKAK ATUH KALAU DI INGET-INGET MAH SOK:” KESELEO GARA-GARA STRESS MIKIRAN KISSEU SI CEYE, DOH. INGETLAH YUNGI DIRUMAH ;v wkwk /apa

        Like

Mind to Review?

