[POEM] Kurva

0b9160db3bafec71d52733e05853f3f9

Kurva diwajahnya melengkung
Mempraktekan terus menerus upaya senyum yang tak mampu dikulum
Laki-laki itu senang
Dan aku hanya ikut lega

Senyumannya tak dapat kuhindari
Setiap kali bibir itu menyungging
Aku seolah terhipnotis untuk melakukannya

Teruslah raih impian
Sampai nanti dititik akhir kebahagiaan
Kau tetap akan kutunggu di gerbang pelaminan

ARRYLEA‘s – 2016 June 28th

ARR’s note :

Dedicated to (calon imam) wkwk. Congrats karena lulus sbm dear, sukses terus ya calon imam. Aku mah cuman mampu ngedo’ain aja. Cepet lulus, cepet nikah, cepet datengin ayah aku /hashtags kebelet nikah :v hehe.
UNP-D – Ilmu Sejarah. Seneng banget dengernya Qi. Sukses terus pokonya ya cepet halalin aku /masih teteup hashtags kebelet nikah wkwk.
Ya gitu da aku juga gak tau ini teh pantes disebut puisi apa kaga wkkw. Ah bodo amat:v

11 thoughts on “[POEM] Kurva

Mind to Review?

