[POEM] Penggemar

resize-img

Kau sebut aku seorang penggemar
Tapi kau tak pernah paham cinta dan tatapan nanar
Kau sebut aku seorang pecinta
Tapi kau tak pernah paham betul seperti apa

Kau pikir mencintaimu itu mudah?
Berlari, terjatuh, berdesakan
Aku sudah biasa

Kau pikir mencintaimu itu mudah?
Menangis, tertawa, berbahagia
Aku diperalat jadinya

Kau bisa membuatku terbang di atas awan
Mikrodetik nanti kau buat aku terjatuh melewati reruntuhan

Kau bisa membuatku gila
Termasuk mencari cara untuk menculikmu dari dunia

Anggap saja aku ini tak kasat mata
Bukankah bagimu aku hanyalah seorang gadis biasa?
Tak modis dan hanya tahu cinta
Katakan saja secara cuma-cuma

Anggap saja aku ini jalang
Meminta-minta cinta sambil mengangkang

Aku ini hanya pecinta
Tapi hatiku tak sembarang mencinta
Kau bahkan menyiksaku dengan pesona
Ah… Idola, kau memang membuatku gila

ARRYLEA’s – 2016 June 28th

ARR’s note :

Maaf buat kata-kata yang agak ‘nyeleneh’. Jangan dicontoh please itu mah cuman kiasan aja wkwk. Aku gaktau sih ini bisa dikata sebuah puisi atau bukan, bahkan kalaupun disebut literature tingkat mas Chairil yang bicaranya sama-sama nyablak juga gak mungkin wkwk. Hanya melampiaskan kekesalan pada Park Chanyeol yang melakukan adegan kisseu bersama Yuan Shan Shan. Ya apalah serah, aku kesel parah abis. Hehe.

Mind to Review?

