[161010] BLOOD, SWEAT & TEARS MV DROPPED!

Well, guys…

The masterpiece finally come out! And u know what? I’m crying right now :’)

Sebenernya saya udah ngga tau lagi harus menanggapinya gimana, nangis doang saya liat ini nggak kuat.

Tapi itu barusan. Saya nenangin diri dulu hahaha. Alay? Yahhh…, gimana ya, yang namanya mood buat nulis kudu bagus. Jadi ya seperti itulah.

Alasan saya nangis juga klise sih wkwk. Jadi barusan pas Show Preview itu saya dapet info, kalau SUGA nangis pas nulis lirik FIRST LOVE. Dan ketika saya denger lagunya, saya nggak mampu berkata-kata lagi. SUGA kek jelas banget kesel sama dirinya sendiri yang gagal move on :”((( entah mungkin efek nge-rapp dia kali ya? Hahaha. Paahal itu first love nyeritain soal piano :’v lol 😦

Ah sudahlah. Lagian itu udah ngga apa-apa kok.

Oh iyaaa. Saya sendiri di sini bukan mau review hahaha. Cuman mau curhat plussssss ngasih lirik yang barusan ngebut di translate-in :v wkwk.

So…, here we go, guys~

ROMANIZATION

INDONESIAN

nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul
da gajyeoga ga
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
da gajyeoga ga

nae pi ttam nunmul

nae pi ttam nunmuldo

nae mom maeum yeonghondo

neoui geosin geol jal algo isseo
igeon nareul beolbatge hal jumun
Peachet and cream
Sweeter than sweet
Chocolate cheeks
and chocolate wings
but neoui nalgaeneun akmaui geot
neoui geu sweet apen bitter bitter
Kit me apado dwae eoseo nal joyeojwo
deo isang apeul sudo eopsge
baby chwihaedo dwae ije neol deurikyeo
mok gipsugi neoran wiseuki

 

nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul
da gajyeoga ga
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
da gajyeoga ga

 

wonhae manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi manhi manhi

 

apado dwae nal mukkeojwo naega domangchil su eopge
kkwak jwigo nal heundeureojwo naega jeongsin mot charige
Kit me on the lipt lipt dulmanui bimil
neoran gamoge jungdokdwae gipi
niga anin dareun saram seomgiji motae
almyeonseodo samkyeobeorin dogi deun seongbae

 

nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul
da gajyeoga ga
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
da gajyeoga ga

 

wonhae manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi
wonhae manhi manhi manhi manhi manhi manhi

 

nareul budeureopge jugyeojwo
neoui songillo nun gamgyeojwo
eochapi geobuhal sujocha eopseo
deoneun domanggal sujocha eopseo
niga neomu dalkomhae neomu dalkomhae
neomu dalkomhaeseo

 

nae pi ttam nunmul
nae pi ttam nunmul

 

Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah tarian terakhirku pergi
Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah dinginnya nafas ini pergi.
Darah, keringat dan air mataku

Darah, keringat dan air mataku
Bahkan tubuh, pikiran serta jiwaku

 

Aku tahu kalau itu semua adalah milikmu
(Meski) Kata-kata ini akan jadi hukuman bagiku
Persik dan krim
Lebih manis daripada manis
Pipi yang cokelat
Dan sayap cokelat
Tapi sayapmu milik seorang iblis

Bahkan rasa manis itu tertutupi rasa pahit

Cium aku, tak peduli sekalipun itu menyakitkan, tetap eratkan
(ciuman itu)
Sehingga aku takkan merasa sakit lagi

Sayang, aku bisa mabuk, (lagipula) sekarang aku sedang meminummu
Dalam sampai kerongkonganku, whisky ini kusebut ‘kau’

 

Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah tarian terakhirku pergi
Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah dinginnya nafas ini pergi.

 

Aku sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu

 

Tak peduli sekalipun itu menyakitkan, tetap eratkan itu sampai
aku tak bisa melarikan diri.
Peganglah erat dan goyangkan aku sampai bisa siuman.

Cium bibirku, rahasia ini hanya diantara kita berdua yang tahu,
Aku candu berada di dalam penjara yang kunamai ‘kau’.

Aku tidak bisa berpaling darimu.

Bahkan aku meminum Holy Grain meskipun aku tahu itu beracun.

 

Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah tarian terakhirku pergi
Darah, keringat dan air mataku,
Bawalah dinginnya nafas ini pergi.

 

Aku sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu
Aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat menginginkanmu

 

Bunuh aku secara perlahan
Dengan menutup mataku lewat belaian tanganmu
Aku tak bisa menolaknya
Aku bahkan tak bisa lari
Kau terlalu manis, terlalu manis
Karena kau terlalu manis, sayang.


Darah, keringat dan air mataku.
Darah, keringat dan air mataku.

Saya pribadi sih speechless pas nerjemahin. Semacam menceritakan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan nan memaksa. Wkwk. Jadi Bangtan di sini kek maksa gitu deh, kek pas part ‘Kiss me’ geeezzzz, maksa amat mas nyuruh cium akwookwakokwao.

Eh btw Jin nyium patung di sini malah bikin saya iri sama tulang rusuk dia nanti wkwk. Doi bibirnya kissu-able banget ah elah :v

This slideshow requires JavaScript.

Btw, saya sih masih belum dapet feel arti lirik BST sendiri, tapi segini aja saya udah merasa ‘wah’. Gapapa deh, tar update lagi kalau kak Peachisoda update lirik yang lebih understand-able dan masuk akal kalau di terjemahin ke INA haha. Soalnya pas AGUST D juga gitu 😦 saya baru ngeuh lirik AGUST D pas di terjemahin kak Peachisoda :v wkwk.

BONUS! (biar nggak sepi-sepi amat) :v

SOURCE; ROM&ENGINA TRANS BY ARRYLEA

Please, take with full credit dear~

Mind to Review?

