[ONESHOT] Darling U ― ARRYLEA’s VERHAAL

149cbf077c536d9b160830062618

A fan fiction with,
AU!, Romance sense, and some Fluff
Staring by Jeon Jungkook’s of BTS Kim Yerim’s of Red Velvet
Author’s Point of View.
T for rating

DISCLAIMER

Cerita fan fiksi ini murni milik saya yang kebetulan sedang lancar berimajinasi. Jeon Jungkook dan Kim Yerim miliknya sendiri, disini saya hanya meminjam namanya. Ini hanyalah sebuah fan fiksi, bukan untuk laba fan work. Jika ada kesamaan nama, cerita, waktu dan tempat harap maklum karena faktor ketidak sengajaan. Segala upaya penjiplakan harap dipikir dua kali karena ide tidak muncul sembarang dan semudah copy-paste. Terimakasih.

2017© ARRYLEA’s Presents All Rights Reserved ―
Has been published too at WATTPAD

SUMMARY

Geez, i like u!

⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ Selamat Membaca! ⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛

o

Darling U
ARRYLEA’S

o

Jeon Jungkook.

Nama lengkapnya Jeon Jungkook. Suka dipanggil Jungkook, kadang Kuki, tapi kadang juga Jongkok.

Hm.

Orangnya ganteng sih, duh ganteng banget malah. Kadang gue bingung sendiri kenapa ada cowok seganteng ini di dunia. Mungkin dia bidadara jatuh dari surga yang ditakdirkan untuk berkelana mencari bidadari kayak gue?

Oke ralat yang terakhir.

Ini bukan pertama kalinya ketemu Jungkook, tapi, sumpah, rasanya gue pengen jadi cacing biar bisa bikin lubang tiap papasan. Habis ngeselin. Ganteng kok nggak dikontrol. Gue ‘kan cape liatnya….

Sebenernya udah lama juga sih suka sama dia. Kehitung tiga tahun sejak masuk sekolah dan udah selama itu gue mendem perasaan sama itu bocah.

Duh…

Kenapa sih Jungkook nggak peka?

Tapi Jihyo bilang guenya yang nggak pernah ngode.

Oke tapi itu bener. Gue nggak berani ngode. Sial!

Gue takut nggak dinotis. Gue takut kalau bacotan gue cuman becandaan doang. Kan rese banget tuh bocah.

Emang sih, kita lumayan deket, dulu tapi. Pas kelas sepuluhan, jaman-jamannya baru masuk dan baru beres ospek. Kalau diinget-inget, kenapa ya bisa deket?

Oh! Iya! Waktu itu gue hampir ngejatohin pantat di atas ubin gegara nyaris kepeleset. Nggak elit banget btw first impression-nya.

Yah, tapi gimana? Udah takdir ketemunya gitu. Semalu apapun juga, udah Tuhan yang rencanain sih. Untung bisa ketemu sama deket juga. Daripada enggak sama sekali, iya ‘kan?

Jungkook yang waktu itu emang kebetulan lagi jalan di belakang langsung gercep nangkep badan gue. Tangan Jungkook ngelingkar di pinggang, terus tangan yang satunya lagi ngegenggam tangan gue. Dan adegan tatap-tatapan awkward pun dimulai…

Nggak lama.

Cuman dua menit.

Abis itu gue bangun sendiri, malu-malu gitu minta maaf sama makasih. Dianya salting dong, guys! Ngegaruk rambut cokelat undercut-nya sambil senyum emesh ngeliatin gigi kelinci. Aduh-aduh, dedek baper kak.

Yah, pokoknya sejak itu, gue sama dia jadi lumayan deket. Dari awal gue kenal dia, udah ada feeling yang nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pokoknya, kalau liat dia, gue bahagia. Lebay ya? Namanya juga jatuh cinta.

Dan gue sendiri nggak ngerti kenapa kalau kita berdua itu emang biasa aja. Maksudnya, like nothing something happens. Bertingkah kayak temen biasa, nanyain tugas, bantuin guru manggilin murid bandel, oh iya btw kita emang anak kesayangan guru BK. Beruntung ‘kan gue deket sama cowok baik-baik kayak dia?

Sayangnya kita nggak pernah satu kelas.

Jadi cuman ketemu pas di kantin, di ruang BK, di parkiran, di lobby, di koridor, di sekretariat—kebetulan sekre Kesenian sama Basket sebelahan, dan kadang di kamar mandi juga.

Anehnya, selalu ada aja kejadian yang bikin gue terlibat sama ini bocah satu. Misalnya kayak waktu Ketua Dewan Mahasiswa minta tolong buat rapihin list entry-data anak-anak yang ngelanggar kedisiplinan. Kenapa kita yang ngerjain? Junhoe bilang kalau kita anak BK, jadi pastinya hapal sama bocah bermasalah yang demen keluar-masuk ruang Konseling.

Tapi ya gitu, meskipun gue seneng sampe pengen loncat pager. Tetep aja gue nyadar diri kalau Jungkook nggak mungkin demen gue balik. Secara, dari fisik gue pendek, biasa aja nggak cantik-cantik amat, dibandingin sama Eunha sih jelas cantikkan doi. Secara Princess-nya sekolah tuh. Terus, umur, duh, sebenernya gue kecepetan masuk. Harusnya gue masih kelas 10, tapi nggak tau kenapa loncat dua tahun, padahal pinter aja kagak.

Kalau nyebutin ketidakcocokkan ini, terlalu banyak, guys. Gue nggak sanggup. Cuman sanggup setia sama cinta ini aja. Eak.

Dulu, waktu kelulusan, sempet niat mau confess gitu ke doi. Tapi gatau kenapa gue merasa down gara-gara liat dia gantengnya makin nambah pake suite. Sumpah, gue merasa itik buruk rupa banget kalau deket dia. Nggak cocok. Nggak! Nggak! Nggak!

Jadilah gagal confess, sampe hari ini kita akhirnya ketemu lagi. Di sekolah, dengan kepentingan masing-masing. Dan dengan gantengnya dia berdiri di depan mading sambil megang hape, matanya fokus sama poster Pensi sekolah sebelah, sesekali senyum-senyum minta dicium. Duh. Jeon, gue kangen….

Jungkook tiba-tiba noleh, pas banget gue mau lewat ke tempat dia nginjekkin kaki. “Eh, Yer. Tumbenan banget ke sekolah.” Sapa dia. Senyum. Manis. Banget.

Gue salting. Niat mau jalan cepet di belakang dia eh keburu noleh tuh rangganteng.

Sambil ngusap-ngusap telinga, gue jawab kalem banget. “Ehehe, iya nih ada urusan sama Mrs. Sharon.”

Jungkook naikin alis, keliatan banget kepo sama urusan gue ke Mrs. Sharon. “Ngapain?”

Binggo! Udah gue tebak itu bocah bakal nanya begitu.

“Mau minta translate-in ijazah.”

“Oh, buat beasiswa itu ya?”

Gue ngangguk, “Iya.”

Geez, dia masih inget dong kalau gue ngebet pengen kuliah di Los Angeles. Speechless, padahal gue nggak ngarep dia tau soal ini. Biar surprise aja gitu, hehehe. Emang siapa dia sih lu tuh Yer? Pede, dasar.

“Kenapa sih lo nggak kuliah jurusan Sastra Inggris aja di SU?” tanya doi lagi sambil jalan sampingan di koridor D.

Just fyi, Jungkook itu iseng ikut ujian masuk Seoul University, ngambil jurusan Korean History. Eh lulus dong, guys. Padahal dia ngarep masuk Cinematography. Nggak nyangka sebenernya gue. Berasa mimpi, tapi seneng, tapi iri juga, kenapa gue nggak bisa kayak dia dan tetep aja ngarep kuliah di LA. Ya abis gue suka LA, keren, swag, duh, pokoknya cinta aja sama LA.

“Pengen sih cu—”

“Kook!”

Gue sama Jungkook otomatis noleh, ngerem ngedadak bikin macet jalan. Dan dengan mistisnya ini koridor mendadak sempit, banyak orang, dan gue hampir kehimpit dipojok, nyaris ngejedug tembok.

Shit! Sial-sial-sial!

Gue nggak bisa liat jelas siapa yang manggil Jungkook dan motong omongan gue barusan.

Mengingat gue pendek, dan keadaan kehimpit gini, gue kepaksa ngedorong bahu Jungkook biar gue tetep dapet space buat nafas. Dan kelakuan gue itu sukses bikin cowok yang gue demen kaget nengok ke bawah. Sumpah sebenernya ini kesongongan Jungkook yang paling gue benci. Nengok ke bawah. Karena gue pendek. Shit.

“Jangan ngedorong gue!” kata gue lirih tapi tegas.

“Maaf, nggak keliatan.”

NGGAK KELIATAN
G
G
A
K
K
E
L
I
A
T
A
N

Sumpah ya Kuk, untung gue demen sama lo.

Beberapa menit seudah kita ngerem ngedadak dan insiden gue hampir kehimpit orang banyak meskipun dilindungin Jungkook, koridor balik lagi kayak awal. Lancar jaya persis di jalan tol. Kok gue kesel gini ya?

Jungkook nyoba jalan ngeduluin gue, dan tanpa sengaja kakinya keinjek hampir bikin dia kesandung. Duh, sumpah awkward terparah sehabis insiden hampir kepeleset tiga tahun lalu ini judulnya. Padahal baru aja ketemu, kok udah gini aja sih.

Yerim kesel!

Kesel!

Kesel!

Kesel!

Sorry,” pekik gue.

Jungkook nggak jawab, dia tetep jalan di depan gue. Dia marah apa yak?

“Sini deh!” katanya tiba-tiba berhenti. Untung nggak bikin koridor macet lagi, Kuk.

Gue cuman nurut aja ngikutin kemauan doi. Nyamperin cowok ganteng yang lagi berdiri agak jauh dari gue.

Jungkook tiba-tiba duduk di kursi yang ada di koridor. Ngebuka ransel Eiger abu-hijau khas doi sejak kelas tiga kemarin. Ini anak betah banget pake ransel penuh kenangan, LOL.

“Nih,” katanya. Nyodorin gulungan kertas putih gitu.

Gue masih berdiri, melototin itu kertas absurd. “Apaan nih?”

“Ambil aja. Siapa tau butuh.”

Oke, karena doi maksa, gue ambil aja kertasnya. Terus dibuka dan shock, guys.

Itu kertas formulir SU. Nggak waras ni bocah atu emang.

“Kuk, lo?”

“Ambil aja.”

“Apaan sih ih!”

“Kalau nggak butuh juga nggak apa-apa, sumpah. Simpen aja buat jaga-jaga.”

“Gue mana mungkin keterima di sana Kuk. Lo gila?”

“Aduh bawel bener sih, takut kangen gue jadinya, Yer. Abis di kampus nggak ada yang kayak elo.”

Kuk, kok ngeselin sih…

“Simpen aja pokoknya. Mau keterima atau enggak. Pokoknya simpen!”

Sambil cemberut, gue iyain aja dengan masukin itu kertas ke dalem ransel. Diem-diem si Jungkook malah senyum-senyum liatin gue. Asem. Gue makin nggak karuan.

“Yaudah, gue mau balik.” Kata gue.

“Eh! Jangan dulu!” katanya sambil nahan tangan gue.

GOD.

GOSH.

JUNGKOOK.

MEGANG.

TANGAN.

GUE.

OKE.

GAK.

BISA.

WOLES.

“Eh! Yaudah deh takut ganggu kegiatan lo.” Jungkook ngelepas tangan gue. Yah, Kuk, lu mah gitu…. “Lo kerja ‘kan sekarang? Kerja di mana?” tanya dia.

Gue ngangguk, “Di TL Digital, bagian admin.”

“Keren amat admin bisa bolos.”

“Taktik dong. Sekolah buat apa kalau nggak pinter!”

Jungkook terus ketawa. Aduh, itu giginya bikin kangen…

Jadi males balik ke kantor kalau gini godaannya.

“Lo mah gitu. Gini-gini juga GPA gue 3,99 di kampus.”

“Nggak nanya sih.”

“Eh sumpah ya Yer! Kita jarang ketemu nih, masa mau gini terus?”

“Apaan sih tijel kamuh.”

Sambil sedekapin tangan di dada, gue manyun gitu. Kesel tapi demen dijailin Jungkook kayak gini. Coba aja kalau co-worker gue itu Jungkook. Kayaknya hubungan gue sama dia bisa lebih baik dari kemarin.

“Kook, yuk!”

Sosok wanita paruh baya nyamperin kita berdua. Bu Jihyun. Udah kepala empat tapi masih aja cantik. Makan apaan ya ini guru bisa awet muda gitu…. Tapi kesel juga sih, ganggu gue sama doi.

Jungkook langsung berdiri dari kursinya, ngikutin Bu Jihyun masuk ruang TU. Tanpa basa-basi dulu, keliatan banget dia canggung mau bilang duluan tapi Bu Jihyun udah keburu manggil.

Kok gue sakit hati ya jadinya?

Dengan kepaksa, gue pun balik badan, pergi, ninggalin Jungkook yang emang nggak manggil gue lagi, fokus sama apa yang Bu Jihyun suruh barusan.

Dalem hati gue, kok gue bego banget sih malah balik. Padahal gue bisa ngomong duluan buat mempersilahkan. Tapi malah diem aja kayak orang mati.

Ah kesel gila!

Jadinya selama perjalanan balik ke kantor, gue ngerutuk. Pengen nangis. Kenapa gue nggak bisa keliatan seenggaknya normal kayak orang nggak punya feeling? Sumpah susah nyembunyiin feeling ini meskipun gue keliatan normal aja. Tetep aja ujungnya berakhir awkward. Kenapa sih… Kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?

LINE!

Notif LINE gue bunyi tiba-tiba pas nyampe kantor. Bego. Gue baru nyadar matiin data pas barusan keluar. Pantes balik kantor notif numpuk.

Jeon Jungkook
Yer, lo harus nyoba ujian masuk SU Sastra Inggris.
Gue tunggu lo di SU.
Gue kangen.
Good luck. Semangat kerjanya.

GOSH JEON JUNGKOOK, WHO DARE YOU TO TEXT ME LIKE DAT?!

FIN

.

.

.

.

Patut diketahui kalau cerita ini
berdasarkan pengalaman pribadi.
Lebih tepatnya, was inspired by today real life.
(24 Januari 2017)
Dan juga lagu barunya Seulgi x Yesung.
Sumpah deh kyot banget itu MV-nya.
Sama-sama suka tapi malu gitu.
Kek gue /g.
Sekian.

Advertisements

Mind to Review?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s