Confession of Love

Well, buat orang yang pernah baca last update-an tentang dengan siapa diri ini tengah jatuh cinta. Mungkin bakal aneh karena mendadak tulisannya berubah. Saya emang update lagi.

Dulu-dulu, saya cerita soal bias. Sekarang juga sama sih, topiknya  masih tentang jatuh cinta kok. Dan cinta saya itu fokusnya sama dia. Iya dia. Perspektif saya berubah banyak, sejak saya kenal dia lebih dalam.

72c6130f09f6a987f0d2be325937c6b7

Selayaknya orang jatuh cinta, saya mau cerita satu laki-laki yang membuat saya jatuh sedalam-dalamnya. Persis seperti quotes di atas. Dia adalah pria yang saya cari.

Tahu ‘kan dia siapa?

Min Yoongi. Min Suga. AGUST D.

I don’t even know since when addicted to his smile. Yang jelas, yang saya tahu, ketika saya melihatnya tersenyum setulus itu, rasanya melegakan.

Dia seperti obat ekstasi, saya candu melihat hal-hal kecil darinya. Sekalipun itu hanya sebuah senyuman darinya.

Katakan saja saya lebay. Namanya juga manusia yang sedang jatuh cinta.

Bisa dibilang saya sudah tergila-gila sama Min Yoongi. Dari segi personality sampai senyumannya aja bikin saya mabuk. Kadang saya suka mikir ketinggian, gimana kalau suatu saat nanti saya ketemu dan bicara panjang lebar padanya soal perasaan yang mengidap hati saya. Kira-kira responnya seperti apa ya?

Tapi yah, namanya juga fans. Ketemu sama idol mah itu udah semacam cita-cita wajib ya hehe. Yaudah saya juga ngga muluk-muluk amat kok buat maksa, saya masih tau diri meskipun gatau diri ini masih mau dikasih tau atau tetep bandel 🙂

Saya jatuh cinta sama Suga itu bukan sekali dua kali, tapi berkali-kali setiap liat dia dimanapun. Rasanya kaya jatuh cinta sama orang yang berbeda berkali-kali, padahal dia adalah orang yang sama. He is still my Mr. Min.

Pernah suatu hari saya sedang dalam masa mental break. Saya maksa-maksa diri biar lupa sama Suga. Alasan saya sakit waktu itu juga karena Suga sendiri. Kadang pengen ngetawain diri sendiri, sampai segitunya-_________-

Tapi mau gimana lagi? Toh saya udah kelewat gila sama dia. Saya udah ngga bisa apa-apa lagi. Pasrah yang ada. Terserah yang Maha Kuasa aja mau kayak gimana hati saya nantinya.

Sejak pertama saya liat Suga, saya kaya udah punya chemistry sendiri. Dia punya daya tarik yang ntah kenapa saya langsung kepincut padahal saya baru liat dia. First time banget! Kalau inget itu juga malah pengen geleng-geleng kepala. Chemistry apanya gitu kalau diinget-inget😂😂

Seriusan sih tapi. Pas liat dia di MV Dope, saya langsung matek liat Suga. Dia beda dan saya suka aja gitu.

Dan ketika saya searching seperti apa seorang SUGA itu. Saya makin matek. Lah ternyata selama ini dia…, bla bla bla bla. Panjang banget, yang jelas saya langsung jatuh cinta sama dia. Dan hebatnya kayak bukan first love at sight, malah semacam kayak emang udah pernah jatuh cinta sama dia tapi lupa terus keinget lagi. Ah itu cuman sugesti aja kali ya wkwk😂

 


 

5f5ea8bb6675e8c02aec0b0bf07d7fb6

Bahkan dia megang bunga aja ganteng 😦 how perfect he is, God, please let him escape from his anxiety.

Gak kuat liat tangannya duh. Kekar banget mas😂

Ngomong-ngomong soal anxiety yang diidap Suga, sebenernya saya juga punya. OCD sama SAD. Duh nyiksa sekali lho mental illness ini :’) saya aja sampe udah pasrah, coba kalau saya kurang kepercayaannya sama Tuhan. Kayaknya saya udah gila beneran wkwkw.

OCD itu Obsessive Compulsive Disorder, semacam penyakit yang bikin si penderitanya ngelakuin satu hal berulang-ulang. Kalau saya masuknya ke OCD thinking ritualizes sama orders. Jadi dikit-dikit mikir, dikit-dikit takut, dikit-dikit ih ini bakal gimana, dikit-dikit liat yang miring dikit bawaannya pengen di benerin. Ada yang menceng pengen dilurusin. Gremet kalau liat yang berantakan. Kadang saya kesel sendiri. Diem di depan meja belajar berjam-jam cuman buat benerin figura doang-____-

Apalagi kalau udah duduk di atas motor. Saya mikir berulang-ulang habis ini mau kemana, padahal udah jelas ke rumah atau ke sekolah (sekarang kantor), kadang udah jelas saya mau kemana masih tetep dipikirin. Yang bikin saya gila sih pikiran. Mikirnya itu-itu mulu sampe pusing saya.

Sedangkan SAD itu Social Anxiety Disorder. Saya punya pobia sosial sejak SMA. Jadi ya gatau kenapa gitu saya lebih betah di rumah, nikmatin waktu sendiri daripada sama orang. Mirip Introvert emang, tapi pobia sosial ini beda. Sekalinya keluar kek mau ditembak mati sama semua orang. Serius deh. Kalian ngga akan ngerti kalau ngga ngalamin tapi jangan mau, sumpah ngga enak.

Saya kalau keluar rumah bawaannya takut mulu, takut orang ngeliatin saya, ngetawain, atau ngomongin. Takut kalau mereka tiba-tiba nepuk pundak saya, apalagi kalau saya ngga kenal. Makanya saya jadi jarang pergi sendiri sekarang. Padahal dulu saya bisa dibilang nekat dan pemberani banget anaknya. Keluar sendiri malem-malem juga biasa aja. Sekarang udah ngga bisa gitu.

Intinya, penyakit saya sama yang diidap Suga itu sama. Makanya pas Suga cerita di mixtape-nya tentang penyakit dia. Saya ngerasa punya temen. Ternyata Suga juga punya penyakit itu. Ngga nyangka aja. Dan emang struktur hidup orang yang punya penyakit ini cenderung berantakan. Tapi alhamdulillah, saya masih inget sama Allaah, seenggaknya saya ngga segila Suga. Maaf ya, Gus aku bilang kamu gila wkwkwk. Ya abis dia sendiri kok yang ngomong kalau dia pernah diem di kamar mandi berjam-jam entah ngapain sampe jatuh tergeletak kek tiduran gitu-______- kalau masuk angin gimana?
Saya sih ogah diem di kamar mandi. Sebenernya pernah sih, pas depresi banget, pasti larinya ke kamar mandi. Tapi saya tau diri di kamar mandi banyak setannya, maksudnya syaiton dalam bentuk yang pernah Allaah firmankan di Al-Qur’an. Mereka ‘kan sarangnya emang disana. Makanya saya ogah.

Bersyukurnya jadi manusia beragama sih gini. Dimana depresi larinya ke Tuhan, bukan ke obat-obatan atau alkohol. Saya ngga menghakimi Suga untuk hal ini. Itu keyakinan dia. Lagipula dia sendiri yang bilang kalau dia memang ngga suka mabuk dan sedikit anti sama soju. Seneng sih bacanya wkwkw.

 


 

Back to topic~

Saya tau, Yoongi ngga sempurna. Tapi dia adalah segala sesuatu yang saya inginkan. Dari mulai cara ia natap, senyum, bahkan ketawa atau mungkin nge-rapp. Dia itu udah segalanya. Bahkan postur tubuhnya yang bisa dibilang kurus aja saya suka. Apa yang ada di dalam dirinya itu candu buat saya. Dan saya nerima dia apa adanya. Saya udah kelewat jatuh cinta sama dia. Duh….

Termasuk penyakit yang dia derita yang saya yakin sekarang dia udah sembuh meskipun belum total. Dia udah jadi publik figur, kejadian dia kena OCD sama SAD itu pas umurnya delapanbelas. Yah, lumayan udah lama.

Diliat aja dari dia yang sekarang lebih terbuka daripada beberapa tahun belakangan atau mungkin pas awal debut. Semua orang merasa misterius sama Yoongi. Seolah-olah Yoongi itu sosok yang astral. Jahat yah wkwk.

Tapi saya seneng banget pas dia ngerilis mixtape yang ternyata isinya nyeritain segala kedepresiannya. Seneng aja gitu, dia mau jujur dan terbuka sama fans-nya dan bilang kalau dia emang kaya gini. Saya speechless temen-temen, seriusan.

Yoongi juga kalau ditanya, skinship apa yang dia suka, dia cuman nyeklis megang tangan doang. Lol. Sedangkan member lain pada agresif gitu wkwkw. Lagian megang tangan doang aja rasanya kek mau dismackdown apalagi minta lebih. Paham bangetlah sama Yoongi pokonya :’)

af6ffc8d7ef1c5dd402ed697490ad9ce

Mungkin emang saya sedikit agresif dan percaya diri. Tapi saya mau ngakuin ke siapa lagi selain blog ini? Saya udah terlalu jatuh cinta sama dia. He is my home :’)

a506dbe9bc017d21067bc38d003f00e1

Bahkan dengan hal kecil yang bisa dibilang kekanak-kanakan. Saya tetep sayang sama dia.

667bf9d156693b1d3097567de690c7f5

Tapi kadang jatuh cinta tak semudah itu. Ada beberapa hal yang membuatnya harus bertahan dalam rintangan yang sama sekali tak terjangkau. Kadang kau rela tersenyum demi kebahagiaannya atau mungkin menangis demi kebahagiaannya juga. Jatuh cinta sesakit ini, tapi juga seindah ini dalam satu waktu.

03174c6d0ed4a04a3b23a7094453f272

Rasanya ingin tertawa dalam tangisan satu waktu. Ketika ingin berjuang untuknya, ketika ingin memberinya semangat, ketika semuanya terasa dan terlihat worth it. Seketika saja percuma dan terbuang sia-sia bahwa pada dasarnya dia hanyalah makhluk Tuhan paling indah yang sama sekali tak bisa dijangkau dengan satu tangan.

f4294b38e1526eda33bb0719e336eebd

Dia bahkan sama sekali bukan sesuatu yang mudah di jangkau. Tapi ketika melihatnya bersedih dan terlalu melampaui batasnya, rasanya ingin memeluk dan menyembuhkan rasa sakitnya. Meskipun kau tahu, pada akhirnya itu hanyalah menyakiti hatimu. Dia bahkan terlalu nyata untuk diraih dengan gamblang.

c5498ee240efe2e6bd604d9a0c6a7bbf

Dan saya sadar. Saya tidak akan pernah cukup untuknya meskipun dia terlampau sempurna untuk saya miliki. Saya mencintainya tanpa pamrih, tapi ia sama sekali tidak bisa melihat seperti apa cinta yang saya punya. Dia terlampau sibuk dengan aktivitasnya.

Seharusnya saya sadar diri. Tentu saja.

Sekali lagi, saya bukan orang yang berharga dalam hidupnya.

440f38e186c19737f0a139c42a8a67fb-1

Pada akhirnya saya harus menerima kenyataan. Bahwa takdir yang saya bawa tentang dirinya pun berbeda. Keyakinan yang ada di dalam diri saya semakin lama semakin membaik, dan saya harus belajar melepaskan. Mengikhlaskan satu hal yang mungkin memang bukan jalan takdir saya. Mungkin memang mencintainya seindah ini. Tapi, karena mencintainya juga hati ini terasa sakit.

As long as i’ve falling love for you. Which i knew, even it’s hurt, i’m still happy for you. Thanks for make my day. Thanks for bring me a happiness and pain in one time. Thanks for make me smile and cry too. Thanks, because i knew you, i feel grateful that i’m still a human who have a heart. I’m not a person who heartless again because of you. Thank you, sorry, i love you.

 

670db0bed8e5667740956d80065cac4a

Advertisements

11 thoughts on “Confession of Love

    • Wkwkw. Kampret dah si gece xD
      Silahkan ngebim sesukamu nak. Aku punya 5 laki-laki lain :’v (re: Chanyeol, Baekhyun, Sehun, HyunSeung, Suga)😂😂😂😂
      Tapi tetep ya Mark itu punya ane 😦 /maksa

      Like

      • Nah makanya… Sudah ada 5 tak ambil satu tak apa toh? Tak jadi kekurangan toh?? 😂😂
        Kami ini 1 line kak, jd tak terpisahkan.. #99LineSquad
        (Lah apa hubungannya ce?)

        Liked by 1 person

  1. sekali benci, benci aja !!! Gak usah jadi fans deh !!!!!! Daripada nambah saingan aku buat jadi istri chanyeol . . . . . . .
    .
    .
    .
    hahahahaha
    Kasian dedek Sehun yang ganteng parah jadi dicuekin, sini dek sehun aku ikhlas kalo kamu mau ngawinin aku ^^
    Aku juga suka ma Sehun, , , menurut aku di EXO itu (gak bisa di pungkiri) dia yg paling GANTENG !!!! ( Bahkan menurut Chanyeol, Sehun itu ada di urutan 2 yg paling ganteng di EXO, karna kata chanyeol nomor 1 nya itu dia sendiri) Wajah Sehun itu di atas rata2 !!!! Matanya tajam, hidung mancung, kulit putih susu, rambutnya mau digimanain juga ttp ganteng, shit. dia gak terlalu kaya orang Korea, malah sedikit kaya bule2 gitu.
    tp ttp aja bias aku itu Chanyeol, , , , kenapa? KARNA DIA GAK WARAS !!! DAN AKU SUKA COWOK2 GAK WARAS !!!
    hah?

    Liked by 1 person

Mind to Review?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s